Yuk, Tonton Video Dokumentasi Dauroh Hifzil Qur’an 18 Hari Ramadhan Santri Ponpes Al-Wahdah Bombana

0
159

Selama bulan suci Ramadhan 1422 Hijriyah ini, santri Ponpes Al-Wahdah Bombana mengikuti kegiatan Dauroh Hifzil Qur’an. Waktunya selama 18 hari Ramadhan.

Bagi santri akhwat, difokuskan di Masjid An-Nur, Kelurahan Lauru. Sedangkan, bagi santri ikhwan, di Masjid Darul Ilmi, Kelurahan Poea.

Para santri memurojaah hafalan yang telah lalu, atau menambah hafalan yang baru. Dibimbing oleh para ustadz dan ustadzah pembina Ponpes Al-Wahdah Bombana.

Bagi Anda yang ingin melihat keseruan dari kegiatan ini, simak yuk video dokumentasi dari para santri ikhwah! Setelah melihat video ini, jangan lupa ya, selipkan doa untuk anak-anak kita agar mereka bisa menjadi para penghafal Al-Qur’an yang sebenarnya. Menjadi amal jariyah bagi orang tuanya, serta menjadi kebaikan untuk umat Islam.

Akan lebih bagus juga kalau Anda share dan bagikan momen semacam ini, di tengah fenomena betapa banyaknya remaja yang menghabiskan masa mudanya dengan sia-sia. Siapa tahu, hidayah Allah menyapa dan menancap di hati orang yang menonton video ini, karena share dari tangan Anda. Ya ‘kan?

Ingin juga anak Anda seperti itu? Atau anak dari keluarga besar Anda? Atau anak dari tetangga Anda? Atau anak dari teman Anda? Atau siapapun anak yang Anda kenal.

Silakan dibuka kesempatan pendaftaran untuk santri baru Ponpes Al-Wahdah Bombana, jenjang SMP dan SMA. Berikut keterangannya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here